IR1 – Minggu, 11 Februari 2018

Pdm Ibob David

PEMULIHAN

(Untuk Kalangan Sendiri)

Rekaman Khotbah

Ringkasan Khotbah

Tahun Permulaan Baru. Kharakter baru dan hidup baru. Reset kembali hidup kita seperti handphone, virus dll agar dibersihkan. Kisah 3:21… sampai pemulihan segala sesuatu….. Orang terkaya : Ayub, direset, diubah hidupnya Ayub 1:13-20 penderitaan tiba-tiba datang, namun Ayub tetap menyembah Tuhan.

Rendah hati, tidak ada apa-apanya, jangan sombong, semua datang dari Tuhan, kuat dalam proses hidup. Bagi Allah tidak ada yang mustahil.  Ayub 42:10-17 Ayub mengalami mujizat yang tidak lazim. Harus reset kembali. Dimurnikan seperti emas murni. Ayub 23:10 timbul seperti emas. Direndahkan manusia, diinjak maka akan semakin cepat dipulihkan dan dimurnikan
Ayub 1:1-3 saleh, jujur, takut akan Allah, menjauhi kejahatan. Jangan kaya dengan menghalalkan segala perkara. Ubah hidup kita.

1) Mulai dari diri kita sendiri, takut akan Tuhan

Mazmur 128:1-6. Pria : Nabi, imam dan raja. Nabi sampaikan Firman Tuhan. Imam membawa keluarga pada Tuhan. Raja menjadi pemimpin dalam keluarga. Mazmur 34:9 orang takut akan Tuhan tidak berkekurangan. Takut akan Tuhan : mengikuti perintahnya dan menjauhi larangan. Hidup berdasarkan Firman Tuhan. Baca dan lakukan Firman Tuhan.

2) Pemulihan Keluarga

Hati Bapa berbalik pada anaknya Maleakhi 1:4-6. Lukas 1:17….. dan hati orang durhaka kepada pikiran orang benar. Efesus 6:1-3 anak2 taat dan hormat agar berbahagia dan panjang umur. 1 Timotius 5:4,8 balas budi pada orang tua dan memelihara sanak saudara agar hidup berkenan kpd Allah

3. Menyebar harta* Amsal 11:24
Silakan share :