Kali ini kita akan membahas mengenai Alki-tab, terutama yang berbasis android. Karena saat ini pengguna android benar-benar dimanjakan oleh berbagai aplikasi yang bermanfaat baik untuk kesehatan, pengetahuan, dan bahkan keagamaan.

Aplikasi Alkitab bertebaran di android dan tinggal kita pilih mana yang kita suka. Dengan Alkitab di gadget android kita maka dengan mudah bisa mengisi waktu luang saat menunggu teman atau di tengah kemacetan dengan membaca Firman Tuhan.

Artikel ini khusus membahas Alkitab dari Sabda yang sangat lengkap dan terintegrasi dengan Kamus Alkitab, Tafsiran Alkitab dari berbagai penafsir dan Alkitab Ensiklopedia. Alkitab Sabda ini bermula dari program Alkitab di PC yang terkenal dengan nama Alkitab Sabda dengan versi terbaru 4.0. Sabda sendiri adalah sebuah yayasan yang menyediakan berbagai materi Kristen online secara gratis .

Gembala rohani kita menyarankan untuk membaca Alkitab Penuntun Hidup Berkelimpahan dari The Full Life Study Bible karena tafsirannya beraliran Pantekosta. Nah, tafsiran ini pun dengan mudah bisa kita integrasikan dengan Alkitab Sabda baik di PC maupun Android.

Jika Anda tertarik bisa langsung download aplikasi berikut : Alkitab Sabda, Tafsiran, Kamus Alkitab dan Alkitab Pedia langsung dari Play Store. Tersedia pula Renungan Harian yang semuanya terintegrasi dengan Alkitab Sabda serta berbagai aplikasi cerita alkitab untuk anak Anda.

Berikut adalah screenshot dari Alkitab Sabda dan bagaimana menggunakannya secara terintegrasi dengan Tafsiran Full Life Study Bible :

Screenshot_2015-08-31-22-18-12 Screenshot_2015-08-31-22-19-11Screenshot_2015-08-31-22-19-18

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Screenshot_2015-08-31-22-19-35

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Screenshot_2015-08-31-22-19-43

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keterangan :

  1. Berbagai aplikasi alkitabiah dari Sabda
  2. Tampilan Alkitab Sabda pada Mazmur 91:1
  3. Pilih mengintegrasikan Tafsiran
  4. Pilihan tafsiran yang tersedia
  5. Contoh tafsiran Full untuk Mazmur 91:1
  6. Silakan mencoba pula untuk integrasi dengan Kamus Alkitab dan Alkipedia

Selamat memperdalam Firman Tuhan dalam gadget android Anda. GBU

Silakan share :