Pdt Leo Sitinjak

Ibadah raya 2 - minggu, 15 September 2019
Rekaman Khotbah : Pdt Leo Sitinjak
Ibadah Raya 2 – Minggu, 15 September 2019 di GBI Bumi Anggrek Bekasi

Ringkasan Khotbah

Penggenapan Janji Tuhan Penyelesaian Amanat Agung

1.  Masa depan Iblis adalah dicampakkan ke lautan api selama-selamanya. Iblis dari Surga ke Bumi dan dari Bumi ke neraka. Manusia pun hanya sementara, sebagai musafir = parokias, kita akan kembali ke Surga setelah amanat Agung selesai

    1.  
      1. Bagaimana doa apostolik dan penyembahan kita kepada Tuhan dapat melindungi rumah kita dan gereja kita dan komunitas serta keluarga kita.

      Ora et labora. Berdoa dan bekerja. Kualitas doa dari dalam hati nurani kita. Kita hidup dalam situasi radikal. Apa yang Tuhan Firman kan di Surga akan terjadi di bumi. Penggenapan janji Tuhan. Roh Kudus sedang bekerja menyuarakan panggilan sehingga kita masuk dalam suatu unity. Untuk diperlengkapi menyelesaikan amanat agung.

  1. Jemaat beragam menyukai penginjilan, seminar, pengajaran, profetik dll. Namun Roh Kudus yang mengaturnya tanpa ada kebingungan. Dan dimensi Tuhan yang sempat hadir di gereja dikembalikan kepada Tuhan.

Mazmur 67 :1-8

 

  1. Kiranya Allah mengasihi dan memberkati kita. Keselamatan datang di antara segala bangsa, amanat agung mendobrak segala stronghold.

 

  1. Tanah akan memberikan hasil. Gereja Tuhan yang dipenuhi Roh Kudus untuk kemuliaan Allah.
Silakan share :