Ev Kim Heung Mo

Ibadah raya 2 - minggu, 31 maret 2019
Rekaman Khotbah : Ev Kim Heung Mo
Ibadah Raya 2 – Minggu, 31 Maret 2019 di GBI Bumi Anggrek Bekasi

Ringkasan Khotbah

Ini Aku Tuhan, Utuslah Aku !

Kesaksian misi. Rencana Tuhan untuk diutus ke Indonesia. Karena Indonesia mau dipakai Tuhan. Tuhan bekerja secara luar biasa. Kemanapun kita harus jadi berkat buat sesama. Ada panggilan Tuhan. Di mana pun menjadi saksi bagi Yesus Kristus ke seluruh dunia.

Wahyu 7:9 Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.

Yesaya 6:8 Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!”

Kesaksian penglihatan untuk pergi ke ujung bumi. Tuhan buka pintu. Gereja Indonesia : ini aku utuslah aku. Total Mission : yang tua berdoa setiap pagi, yang muda boleh pergi misi, yang punya uang mendukung Misi. Jangan egois bahkan anak kita pun kita izinkan utk jadi Missionaris. Tuhan berikan jalan dan cara untuk memberikan terbaik buat pelayanan kita.

 

Matius 28:18-20 Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Tuhan telah memberikan kuasa. Jangan melawan kehendak Tuhan. Jika kita diutus harus menggenapi kehendak Tuhan

Kesaksian misi Nepal, ketinggalan bus, menjadi missionaris Kristen, 1x ditusuk 3x potong leher, tetap Tuhan pelihara

Kisah 20:24 Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah.

Terus bekerja buat Tuhan, siap bayar harga, kita semua orang asing yang akan kembali kepada Tuhan. Jadi harus pakai kesempatan dalam hidup ini. Ajari anak kita berdoa utk menjadi rhema dalam hidupnya

 

Silakan share :