IR 2 – Minggu, 29 April 2018

Pdt DR. Andreas Budi

Destiny Hidup Kita

(Untuk Kalangan Sendiri)

    

 

Rekaman Khotbah MP3

 

Ringkasan Khotbah

Kej 12:2 Janji Abraham bagi Israel menjadi bangsa yang besar. Saat ini memiliki teknologi canggih dan keamanan yang luar biasa.

Untuk mencari jodoh, carilah yang sepadan = Seiman. Funky but glory

Abraham saat dipanggil tidak menolak, dengan apa yang dimiliki. Bahkan istrinya mandul namun tetap percaya. Talenta, harta, kesehatan dsb. Selagi muda untuk Tuhan. Semua nabi dipakai masih muda, Gideon, Daud.

Kita seperti anak panah yang mau diluncurkan ke mana. Mazmur 112:1-2.
– Takut akan Tuhan
– Suka kepada segala perintahnya
– Anak cucunya akan perkasa di bumi
– Angkatan orang benar akan diberkati

Mengerti tujuan Tuhan dalam diri kita. Sehingga kita akan menjadi kuat dan masa depan berarti. Meskipun holocaust 6 juta Yahudi dibantai. Yahudi ultra orthodox, orthodox dan modern / messianic belum mengenal anugerah, dan mereka tetap melaksanakan Taurat. Bagi kita hukum Taurat tetap berlaku, namun upacara atau adat istiadat tidak berlaku lagi.

Siapa yang memberkati engkau akan diberkati dan yang mengutuk engkau akan dikutuk. Semua janji Tuhan juga berlaku bagi kita. Kita harus duduk di Cool dan menjadi bagian dari kegiatan pembangunan gereja. Yahudi secara rohani memiliki hak atas semua janji Abraham. Orang yang mengucapkan Shalom, harus bershalom dulu dengan Tuhan, merasakan damai sejahtera dari Tuhan.

Tinggal di bumi gaya gravitasi banyak, dengan kuasa Roh Kudus agar kita tidak menjadi serupa dengan Tuhan. Dimampukan dengan kuasa darah Yesus menjadi Kudus.

Silakan share :