IR 1 – Minggu, 18 Maret 2018

Pdt. Leo Sitinjak

Jangan Tergoda Tipuan Iblis

(Untuk Kalangan Sendiri)

 

Rekaman Khotbah

Ringkasan Khotbah

Mazmur 20:1-7
Kesesakan dan cucuran air mata selama 20 tahun. Disokongnya, diberikan apa yang kau kehendaki dan dijadikan nya berhasil permintaanmu. Unusual miracle, pencurahan Roh Kudus dan penyembahan yang profetik.

Kata “kiranya” = sepakat dengan Tuhan kita doakan. Doa yang selalu cepat dijawab. Memberi kemenangan kpd orang yg diurapinya dan menjawab dari Sorga dgn kemenangan gilang gemilang.

Los en Hora, 10 kutuk dihapus kan di kayu salib: iblis bapa segala pendusta. Salah satunya Adam dan Hawa dibohongi iblis Kej 1:26-27 serupa dan segambar dengan Tuhan. Dusta Iblis akan menjadi seperti Tuhan.

Gosip, menghina, mengatai ciptaan Tuhan.
iblis bertahta di atasnya. Sebaliknya jika kita memikirkan dan mengagungkan, maka Allah bertahta di atas nya

Adam dan Hawa akhirnya diusir keluar dari taman Eden. Sehingga dosa mengharuskan Yesus mati di kayu salib 2000 tahun yang lalu. Rusuk nya lambung nya ditusuk. Lambang gereja Tuhan mempelai perempuan.

Yohanes 20:20 menunjukkan tangan dan lambung ditunjukkan kepada murid2 Nya. Segala kutuk telah disembuhkan dan dipulih kan.

Biarkan masyarakat memandang kita rendah. Jika ke gereja dibilang tetap miskin. Tapi kita jangan tertipu oleh Iblis. Seringlah berpandangan dengan Yesus, maka kita ada di matanya dan Yesus ada di mata kita.

Kisah 20:19-20 rendah hati, cucuran air mata, masalah kita lalui, Paulus tetap tidak melalaikan apa yg berguna bagi kamu. Jangan lalai bekerja untuk kemuliaan Tuhan. Dengan greget yang bersemangat.

Silakan share :