Herbal Alami :

Jantung, Diabetes, Kolesterol dll

Mazmur 30:3
TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong, dan Engkau telah menyembuhkan aku.


Pembuluh darah kita setelah sekian lama mengalirkan darah, kemungkinan akan terjadi pengerakan pada dindingnya, apalagi dengan gaya makan yang tidak sehat. Kerak yang terbentuk pada dinding pembuluh darah bisa membentuk 5 kemungkinan jenis plak.

Yaitu: Plak kolestrol, Plak asam urat, Plak gula darah, Plak trigliserida dan Plak racun.

Jika seseorang pada suatu saat mengalami kadar asam urat tinggi pada darahnya, kemudian sembuh dengan obat-obatan dokter dan hasil test lab kadar asam urat darah sudah normal lalu dinyatakan sehat. Tetapi tidak demikian dengan saluran pembuluh darahnya karena mungkin sudah ada plak asam urat yang menempel. Plak ini bisa terlihat dengan scan, tapi tidak tercermin dari pemeriksaan darah. Demikian juga dengan plak-plak yang lainnya mungkin sudah ada terbentuk di dinding pembuluh darah.

Jika suatu saat plak-plak ini copot lalu mengalir ke arteri jantung dapat terjadi penyumbatan, akibatnya adalah serangan jantung. Jika plak yang copot tersebut mengalir ke arah otak dan menyumbat maka terjadilah stroke. Jika plak-plak tersebut terbentuk di arteri jantung yang jadi menyempit sehingga otot jantung kekurangan sirkulasi darah dan O2, biasanya ini akibat plak kolestrol, maka terjadi penyakit jantung koroner.

*Maka utk sehat perlu dijaga kelancaran aliran darah, pembuluh darah yang bersih bebas plak. Cara alami untuk menyehatkan pembuluh darah dapat dengan konsumsi makanan sehat alami secara rutin tiap hari ?????? dan menghindari makan tidak sehat seperti gorengan, lemak tinggi dll. ???????

Untuk:

? Plak kolestrol bisa dilunturkan, paling ampuh dengan air jahe. Untuk air jahe/kencur dibuat dengan cara jahe/kencur ukuran sejempol dikupas, dibersihkan dan digeprek. Rebus 1 gelas air sampai mendidih, lalu cemplungkan jahe/kencur sambil kecilkan api, tunggu sampai 30 detik lalu matikan. Jangan terlalu lama merebusnya agar enzymnya yang berkhasiat tetap ada.

? Plak Asam urat dilunturkan paling ampuh dengan wortel segar 1 batang/hari (air kelapa tua, pepaya, nenas sebagai alternatif).

? Plak Gula darah dengan bengkoang segar (pepaya, semangka sebagai alternatif).

? Plak Trigliserida dengan air kelapa tua (air kencur, semangka sebagai alternatif).

? Plak racun dengan air akar alang alang dan kentang kukus (bukan rebus).

?Utk Membuat Air akar alang2,: 1 batang alang2 ukuran minimum 20 cm digeprek, direbus dgn air 1 gelas seperti cara merebus jahe/kencur tetapi waktunya hanya 15 detik saja agar enzymnya yg berkhasiat tidak hilang.

Utk Kentang dikukus bersama kulit, makan 1 butir per hari, kulit dikupas saat makan.

Syaratnya makan makanan sehat secara segar bersama ampasnya.

“Semoga bermanfaat.“

“Jadikanlah makanan sehat sebagai obat, jangan obat-obatan menjadi makanan.“

?????

Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu,

ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali;

dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.

Wahyu 22:2

Silakan share :