America’s Got Talent

Heavenly Joy Jerkin (5 tahun)



Di acara America’s Got Talent, seorang gadis kecil bernama Heavenly Joy Jerkin (5 th), ditanya seorang juri alasan mengapa dia ikut acara ini? Tahukah ia bahwa jika ia menang, ia akan mendapat hadiah 1 juta dollar. Dengan ekspresi yang lucu dan polos Heavenly menjawab: “Jika aku mendapat uang 1 juta dollar, aku tidak mau menyimpan uang itu, aku akan membelikan pakaian untuk orang-orang di jalan yang tidak mempunyai pakaian.”

Wow..!! Bagaimana mungkin anak yang masih berusia 5 tahun ini bisa peduli dan empati pada orang orang miskin yang tak dikenalnya?

Heavenly pun memulai beryanyi dengan suara yang sangat indah, seindah namanya. Semua penonton berdiri memberikan standing applause kepada Heavenly. Juri yang awalnya meragukan kemampuan Heavenly memujinya : “Tahukah kamu, dulu ketika aku masih anak-anak, aku sering menyaksikan Shirley Temple movies on TV..”

Lalu Heavenly memotongnya: “Aku juga nonton serial itu”. Dan sang juri melanjutkan: “Kamu nonton juga? Wah..tahukah kamu bahwa entah bagaimana itu terjadi, tetapi aku percaya bahwa Shirley Temple ada hidup di dalammu..”

Heavenly pun kembali memotong pujian itu dengan berkata: “Bukan Shirley Temple yang hidup dalam diriku, melainkan Tuhan Yesus.” Sungguh jawaban yang mengejutkan! Juri yang lain langsung berkata :”You are really heavenly!”… Dan Heavenly mendapat 4 YES dari juri.

Saudaraku,

Jika kita ingin melihat bagaimana kuasa Kerajaan Allah dinyatakan, maka tidak ada cara lain selain membawa anak-anak kita datang kepada Yesus, sebab merekalah yang empunya Kerajaan Allah (Markus 10:14). Dan saat kuasa Kerajaan Allah bekerja penuh atas anak-anak kita, maka kebenaran, damai sejahtera dan sukacita akan mewujud sempurna dalam rumah tangga kita.

Sehingga kita tidak lagi dibingungkan oleh perkataan orang: “Lihat, ia ada disini atau ia ada disana! Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada di antara kamu.” (Lukas 17:21).

Saat itu terjadi,

.. You will get BIG YES from heavenly FATHER ..

 Amien…..?

 

Sharing di Whatsapp Group GBI Bumi Anggrek by Ibu Gembala Rita Sumiati Simatupang

Silakan share :