1240367_10206758753780863_3292938149099687216_n

 

Shalom Para Pelayan Tuhan,

Apa yang dibagikca68782c8c5ac861c49bd28b8ddafb20an Ibu Anna dan Pak Leo berkaitan dengan apa yang saya dapat tadi di doa pagi waktu pak Leo sedang berdoa, ada suatu dorongan kata “Roh yg menyala-nyala”.

Saudara, kalau saya mendapat itu berarti untuk saya dan kita semua. Nah, memasuki bulan yang baru yaitu bulan September, mari kita melupakan apa yang di belakang kita untuk lebih bergiat lagi melayani Tuhan dan pekerjaan-Nya dengan Roh yang menyala-nyala.

Mungkin kita sedang mengalami kejenuhan, atau karena kebutuhan hidup atau kesibukan kita atau juga pekerjaan atau usaha kita atau kemalasan kita sehingga roh kita terbelenggu dan lalai melayani Tuhan dan pekerjaan-Nya. Sekarang bangkitlah … biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. Sebab Firman Tuhan berkata “Terkutuklah orang yang lalai melakukan tugasnya”.

Ayo para Pelayan Tuhan bergiat lagi, yang sudah jarang ibadah supaya ibadah lagi, yang sudah ditahbiskan lakukan tugasmu, yang lagi galau dan sakit hati rendahkan dirimu, supaya kita bisa maksimal sesuai pemakaian Tuhan.

Saudara, perjuangan kita sebagai orang Kristen adalah supaya kita sama seperti Yesus sehingga menjadi mempelai yang sepadan. Sama seperti Dia melepaskan hak-hak-Nya, begitulah kita kiranya sehingga kharakter kita menjadi seperti kharakter Kristus.

Oleh sebab itu, ayo belajar melepaskan hak kita; mungkin hak dihargai, hak diperhatikan, hak atas waktu kita, hak menolak, hak menyombongkan diri, hak memilih. Sekarang lepaskan supaya engkau memperoleh upah yang besar dari Sorga.

Tidak ada yang bisa dibanggakan dari apa yg kita punyai. Kita hanya bangga karena kita milik Kristus. Ayo jadilah prajurit-prajurit Kristus yang melakukan Doa, Pujian dan Penyembahan dan melakukan tugas-tugas-Nya yaitu melayani pekerjaan Tuhan sesuai dengan kehendak-Nya yg diberikan melalui talenta-talenta yang kita miliki. 

Selamat Pagi. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

 

8c756c74bc7f2bbdc48060eec0b65c12

 

Silakan share :