b4242805b7f5727d7c966d2e7dc26050

Menaikkan Level Iman dan Doa

Kita harus menaikkan level iman dan doa kita. Naik lebih kuat lagi.  Karena apa yang dari Tuhan, bukan hanya sekedar rohani. Yang rohani saja tidak cukup. Harus menembus sampai yg Illahi.  Itu yang membuat kita berubah dan berbeda.

Ketika kita punya iman hidup kita tidak akan bosan. Ketika kita mengalami sesuatu, iman kita akan bergairah.
Tidak ada pilihan lain. Kita harus beriman. Kita akan melihat Tuhan nyata dalam hidup kita. Kalau kita percaya, Tuhan akan buat yang ajaib dalam hidup kita.

Hari ini kalau ada gunung apapun dalam hidup saudara, tidak masalah.  Asal saudara punya iman sebiji sesawi.
Semua singa-singa yang mencoba menghancurkan hidupmu, dan merusak destiny-mu, ketika ada iman dalam hidup kita, maka Tuhan akan membungkam setiap singa.  Yang ilahi yang dari Tuhan tidak akan bisa di hancurkan.
Musuh terbesar iman adalah lupa. Ketika kita lupa Firman-Nya, kita tidak bisa memperkatakan Firman untuk melawan iblis.  Kalo kita punya iman apapun yang kita ucapkan, muncullah ucapan-ucapan ilahi !! Iblis tidak suka dengan orang-orang yang punya iman, sebab dalam ucapan kita, punya kuasa untuk menghancurkan kuasa iblis.

Iman kita menggerakkan Tuhan. Tidak selalu harus kehendak Tuhan yang jadi . Kehendak kita yang kita bawa kepada Tuhan dengan iman, dan Tuhan setuju, maka itu juga akan jadi. Ada banyak yang bukan kehendak Tuhan. Tapi iman itu menarik Tuhan bekerja, sehingga Tuhan setuju dan bekerja.

Jesus loves you

Sharing WA Group by Ronti Lumbangaol

Silakan share :