Pdt Leo Sitinjak

Ibadah raya 1 - minggu 22 maret 2020
Rekaman Khotbah : Pdt Leo Sitinjak
Ibadah Raya 1 – Minggu, 22 Maret 2020 di GBI Bumi Anggrek Bekasi

Ringkasan Khotbah

Pujian dan Penyembahan

Jika umat Tuhan habis di muka Bumi, siapa yang akan menyembah Tuhan. Lucifer awalnya adalah pemimpin Pujian di Surga, namun kemudian memberontak, ingin disembah dan akhirnya dibuang ke Bumi. Generasi ke-8 mulai ditemukan musik kecapi dan sulung dan umat mulai memuji Tuhan. Saat Pray Praise and Worship maka akan menyatukan mempelai laki dan perempuan.
Kej 4:20-21 Ada melahirkan Yabal, ia adalah nenek moyang dari semua orang yang tinggal dalam kemah dan hidup dari beternak.
21  Saudaranya adalah Yubal, nenek moyang dari semua orang yang memainkan kecapi dan seruling.
Mari ambil pujian itu dari setan. Karena Dia senang dipuji dan disembah. Wahyu 4:1  Setelah itu, aku melihat sebuah pintu terbuka di surga, dan suara tadi, yang aku mendengar seperti suara trompet berbicara denganku, berkata, “Naiklah ke sini dan Aku akan memperlihatkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini.”
Dalam hadirat Tuhan ada pengurapan baru, kuasa, penyembahan, rhema pewahyuan dan membawa kemenangan. 

Wahyu 5:8  Dan, ketika Anak Domba telah mengambil gulungan kitab itu, keempat makhluk dan ke-24 tua-tua sujud di hadapan Anak Domba itu, masing-masing memegang sebuah kecapi* dan sebuah cawan emas yang penuh dengan kemenyan, yang adalah doa orang-orang kudus.
Zefanya 3:17 TUHAN Allahmu ada di tengah-tengahmusebagai pahlawan yang menyelamatkan. Ia bergembira karena kamu bersukacita, Ia akan tinggal dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorai karena engkau dengan sorak kegirangan,
Sukacita karena Firman Tuhan, habiskan, menjadi daging dalam hati pikiran kita. Hati yang gembira adalah obat yang manjur. 
Ayub 22:22 Terimalah hukum dari mulut-Nya, dan simpanlah firman-Nya di dalam hatimu.
di tahun ke-22 gereja kita bertumbuh karena menerima apa yang diajarkan Tuhan dan menaruh dalam hati.
Yesaya 22:22  Aku akan meletakkan kunci istana Daud di atas bahunya. Jika ia membuka, tidak ada yang dapat menutup. Jika ia menutup, tidak ada yang dapat membukanya.
Wahyu 22:21 Anugerah Tuhan Yesus menyertai kamu semua. Amin.
Silakan share :